Kapolsek Pangkalan Kerinci Pimpin Patroli Sinergitas Sambangi Kantor Penyelenggara Pemilu

  • Senin, 21 Oktober 2024 - 14:20 WIB

KLIKMX.COM, PELALAWAN - Untuk memastikan tahapan Pilkada serentak 2024 berjalan aman. Polsek Pangkalan Kerinci menyambangi kantor penyelenggara pemilu yakni Panwascam Pangkalan Kerinci, di kota Pangkalan Kerinci, kabupaten Pelalawan, Senin (21/10/2024).

Kehadiran personil Polsek Pangkalan Kerinci bersama TNI AD dan Satpol PP yang melakukan patroli sinergitas dan cooling system langsung dipimpin Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Viola Dwi Anggreni, SIK. Sekaligus dalam rangka Harkamtibmas pelantikan presiden dan wakil presiden di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci.

HONDA ATAS

"Polsek Pangkalan Kerinci melaksanakan patroli sinergitas dan cooling system, ke kantor kantor penyelenggara pemilu dan sambang dengan menyapa masyarakat," ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Viola Dwi Anggreni.


Diungkapkan perwira polwan berpangkat tiga balok di pundak, bahwa patroli cooling system dengan maksud bertujuan menjalin hubungan antara personel Polsek Pangkalan Kerinci dengan kalangan masyarakat.

Serta memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga masyarakat demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pilkada serentak tahun 2024 khususnya wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri khususnya Polsek Pangkalan Kerinci bersinergi dengan rekan TNI dan Satpol PP untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif.


"Selama berjalannya rangkaian tahapan pilkada serentak tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab  semaksimal mungkin," pungkasnya.(***)



Baca Juga