Kapolres Meranti Pimpin Anev Mingguan Ke-5 OMP LK 2024

  • Senin, 30 September 2024 - 15:33 WIB

KLIKMX.COM, MERANTI - Operasi Mantap Praja (OMP) LK 2024 , Polres Kep Meranti menggelar analisa dan evaluasi (anev) mingguan tahap lima tentang pelaksanaan dan pelayanan tugas kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH SIK, yang dilaksanakan di ruang rupatama lantai dua Mapolres Meranti, Senin (30/09/2024) pagi.

Turut hadir Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH, SIK, Wakapolres Dodi Zulkarnaen, Kabag Ops, dan seluruh pejabat utama (PJU) Polres Meranti beserta jajarannya. Kegiatan dilaksanakan guna mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai dan kendala yang dihadapi di lapangan saat pelaksanaan tugas tersebut.

HONDA ATAS

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Kurnia Setyawan SH SIK, menyampaikan terima kasih untuk jajaran Polres Meranti yang telah membuat, mengirim dan melaporkan kegiatan dengan baik.


Kapolres menekankan agar semua anggota memahami tugasnya masing-masing sesuai dengan tupoksi dan melaksanakan perintah pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Adapun lokasi kampanye terdiri dari 4 zona yakni, zona 1 Tebingtinggi Barat dan Rangsang Barat, zona 2 Rangsang Pesisir, Rangsang, zona 3 Tebing Tinggi Timur, Merbau dan zona 4 Tasik Putri Puyu, Pulau Merbau.

"Pastikan CCTV di gudang logistik dalam keadaan hidup dan setiap minggu wajib dipastikan kelayakan CCTV tersebut," katanya.


Terakhir, logistik di gudang KPU terutamanya Kasat Intel wajib memerintahkan personel piket dengan cek dan ricek CCTV di gudang logistik perminggunya wajib dilakukan," kata Kapolres AKBP Kurnia Setyawan SH, SIK.

Selain itu, kapolres juga mengungkapkan dalam waktu terdekat, Insya Allah jika tidak ada halangan, pada tanggal 8 Oktober 2024 Kapolda Riau beserta Ketua PD bayangkari Riau akan berkunjung dalam rangka peresmian mako Polsek Rangsang Barat dan sumur air bersih.(***)



Baca Juga