Tampil di D/D Bar, DMasiv "Bius" Ratusan Pengunjung

  • Minggu, 18 September 2022 - 15:56 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -- Grup Band D'masiv bius ratusan pengunjung D/D Bar dengan penampilan terbaiknya, Sabtu (17/9/2022) malam. Grup band asal Jakarta ini bawakan sejumlah lagu-lagu hits mereka. 

Ratusan pengunjung D/D Bar yang berada di Komplek Grand Elite Hotel, Jalan Riau, Pekanbaru ini dibuat takjub dengan penampilan Rian dan kawan-kawan.


Mereka mengobati kerinduan fans D'Masiv yang sudah 4 tahun tidak menyaksikan konser musik bergenre pop ini. 


"Kami bersyukur iven kami berjalan sukses tadi malam. Iven ini dihadiri ratusan pengunjung," kata Operasional Manager D/D Bar, Aci, Ahad (18/9/2022). 

Dirinya menyebut, iven ini mengangkat tema D'Masiv Up Close and Personal, iven ini memberikan experience berbeda untuk para fans. Karena pengunjung bisa melihat secara dekat penampilan terbaik dari D'masiv. 

"Dengan menyaksikan secara dekat, tentu ini menjadi pengalaman dan kesan intimate (dekat) bagi pengunjung," ulasnya. 


D'Masiv sendiri membawakan 10 lagu. Salah satunya adalah Pergilah Kasih yang belakangan booming kembali.

Ia berharap, iven yang diadakan D/D Bar ini bisa menjadi pelepas rindu fans akan band D'Masiv. Selain itu, ia berharap, ke depannya akan lebih banyak lagi artis nasional yang bisa didatangkan untuk menghibur masyarakat Pekanbaru.

Ditambahkan Aci, selain dihibur oleh grup band D'Masiv, pengunjung juga disuguhkan penampilan terbaik dari Dj E.D.O yang menghidupkan malam akhir pekan pengunjung. 

"Intinya, iven kita kali ini ekslusif. Untuk bulan depan kita juga berencana akan menghadirkan artis ibukota lainnya, Sandi Sandoro," pungkasnya.***



Baca Juga