Ternyata Ini Motif Pelaku Habisi Ibu dan Anak di Pangean-Kuansing

  • Jumat, 07 Oktober 2022 - 17:56 WIB


KLIKMX.COM, TELUKKUANTAN - Petualangan pelaku RS (29) dalam pelarian akhirnya berakhir di rumah keluarganya di daerah Kasang-Kecamatan Kuantan Mudik-Kuansing Kamis (6/10/2022). 

RS yang merupakan penyebab tewasnya Suryani dan Hasnah (anak dan ibu) di daerah Pangean ini ditangkap polisi saat sedang tertidur.


Diketahui sebelumnya, warga di Dusun Penghijauan, Desa Pasar Baru - Kecamatan Pangean - Kuansing, Selasa 27 September 2022 pukul 18.30 WIB yang lalu dihebohkan dengan ditemukannya dua warga  yang tewas di dalam rumah dengan posisi berpelukan bersimbah darah. Kedua korban bernama Hasnah (60) dan Suryani (27) yang merupakan ibu dan anak.


Pihak polisi pun menduga kedua korban menjadi korban rampok, Karena adanya sejumlah barang-barang korban yang hilang seperti, 1 unit HP Vivo, 1 unit HP Nokia, 1 unit sepeda motor Beat Street warna pink kombinasi hitam BM 2548 XW dan sejumlah perhiasan. Sedangkan tak jauh dari korban ditemui sebilah Kapak yang berlumur darah.

Setelah berhasil menangkap pelaku, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata didampingi Kasat Reskrim AKP Linter Sihaloho, saat pers rilis di hadapan puluhan media di lobi Mapolres Kuansing Jumat (7/10/2022), menyebut motif pelaku adalah pencurian dengan kekerasan. 




Baca Juga