Warga Duri Bonyok Dihajar Massa di Kuansing karena Maling Kerbau

  • Minggu, 09 Oktober 2022 - 10:33 WIB


KLIKMX.COM, TELUKKUANTAN - Warga tak bisa menahan emosi terhadap IM yang ketahuan membawa lari seekor kerbau yang sudah terpotong milik warga. Warga pun membabi buta melayangkan bogem mentah ke sekujur tubuh IM hingga tak sadarkan diri.

Kejadian ini terjadi di Desa Saik-Kuantan Mudik-Kuantan Singingi (Kuansing) pada Sabtu malam kemarin. Warga yang curiga melihat satu unit mobil Daihatsu Grandmax BM 8404 DJ yang tak dikenal warga melaju dengan mencari jalan keluar dari perkampungan.


Jadi, menurut Kapolsek Iptu Ferri M Fadillah SH kepada Pekanbaru MX Minggu (9/10/2022) warga yang curiga itu langsung menghentikan laju mobil yang berisi tiga orang tersebut. Namun, baru saja warga bertanya, dua orang yang di belakang mobil malah lari saat keluar dari mobil.


Sedangkan IM yang berada di kemudi mobil tak bisa berbuat apa-apa selain pasrah. Warga mulai marah ketika melihat ada kerbau yang sudah terpotong dua tergeletak berada di bagian belakang mobil. Amarah warga makin tak tertahankan setelah tahu bahwa kerbau itu milik warga setempat.

IM yang diketahui warga Duri, Bengkalis ini pun langsung jadi bulan-bulanan warga yang marah. Untung saja, ada warga yang mengontak pihak polisi yang akhirnya dapat mengamankan pelaku dari amukan massa.

Lanjut Iptu Ferri, polisi sudah mendapatkan pelaku IM dalam keadaan sudah tak sadarkan diri. IM pun langsung dilarikan ke RSUD Teluk Kuantan untuk mendapatkan pertolongan medis.


''Alhamdulillah pelaku dari Duri itu sudah sadar. Kejadian ini masih dalam penyelidikan kita. Kedua pelaku yang kabur juga dalam pengejaran,'' pungkas Iptu Ferri.(***)



Baca Juga