Polisi Sopir Kapolres Kuansing DitemukanTewas Tergantung

  • Jumat, 17 Februari 2023 - 18:13 WIB


KLIKMX.COM, TELUKKUANTAN - Seorang anggota Polisi di Polres Kuantan Singingi ditemukan tewas' style='color:#0078b8;'> tewas tergantung, di Asrama Polisi, Sungai Jering, Kota Teluk Kuantan, Jumat (17/2/2023) siang.

Informasi yang diperoleh Pekanbaru MX di lapangan menyebutkan anggota polisi berinisial RY yang sehari-hari bertugas sebagai sopir Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata itu ditemukan tewas tergantung di salah satu ruangan komplek asrama polisi.


''Selepas salat jumat tadi ditemukannya,'' ujar anggota polisi yang tak mau disebut namanya.


Anggota polisi yang juga rekan RY ini juga mengaku kaget mengetahui akhir hidup rekannya tersebut. Padahal ia mengetahui RY ini dalam kesehariannya adalah pribadi yang periang. ''Kaget juga kita. Padahal sehari-hari beliau orangnya periang,'' ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Kuansing. Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata yang dikonfirmasi Pekanbaru MX melalui Kasat Reskrim AKP Linter Sihaloho belum mau memberikan komentar terkait kejadian tersebut. ''Izin saya belum bisa memberikan komentar,'' pungkasnya.(***)




Baca Juga