Polsek Tambang Ajak Warga Jaga Kedamaian Pilkada

  • Selasa, 22 Oktober 2024 - 10:19 WIB

KLIKMX.COM, TAMBANG - Melalui Bhabinkamtibmas, Kapolsek Tambang terus berupaya menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang Pilkada 2024, Selasa (22/10/2024). 

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang AKP Asril Syahputra dalam keterangan tertulis yang diterima menyampaikan, dalam kegiatan tersebut, masyarakat diingatkan akan pentingnya menjaga kamtibmas.

HONDA ATAS

"Kami juga mengimbau masyarakat untuk menyaring informasi, serta menghargai perbedaan pilihan. Kita boleh berbeda pilihan, tapi jangan sampai merusak persatuan kita," ujar Kapolsek.


"Bijaklah dalam menerima suatu informasi dan jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax yang akan memecah belah mayarakat," sambung AKP Asril.

Selain itu, untuk mensukseskan Pilkada Polsek Tambang juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.

"Silahkan datang ke TPS desa masing-masing untuk melakukan pencoblosan yang tidak lama lagi akan diselenggarakan dan jangan golput. Mari kita sukseskan Pilkada tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif," pungkasnya. ***




Baca Juga