Cooling System Subuh Terus Ditaja Satlantas Polres Kampar

  • Selasa, 22 Oktober 2024 - 10:24 WIB

KLIKMX.COM, BANGKINANG- Satlantas Polres Kampar melaksanakan cooling system. Kali ini di Masjid Al-Ikhlas depan Mapolres Kampar, Jalan M Yamin, Bangkinang Kota, Selasa (12/10/2024). 

Kehadiran personel Satlantas ini untuk memberikan imbauan memelihara kamtibmas selama tahapan kampanye.

HONDA ATAS

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasatlantas AKP Vino Lestari mengatakan, kegiatan ini untuk mengajak masyarakat mensukseskan Pilkada damai 2024 serta juga tertib berlalu lintas.


"Harapan kita, semakin kita gencar lakukan cooling system ini, semoga kesadaran masyarakat untuk golput lebih berkurang," ucapnya.

Tujuan utama dari kegiatan ini, sambung dia, adalah untuk mensukseskan penyelenggaraan Pilkada tahun 2024 yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

"Selain itu, juga untuk mewujudkan pemilihan umum yang aman, nyaman, dan tertib. Hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif sebelum, saat, dan setelah Pilkada," tambah Vino.


AKP Vino Lestari mengajak seluruh instansi, partai politik, dan calon peserta Pilkada di Kabupaten Kampar untuk menyatukan tekad dan niat guna menguatkan stabilitas keamanan.

Mereka diharapkan akan melaksanakan Pilkada tahun 2024 dengan damai dan kondusif untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat.

Pihak kepolisian berkomitmen untuk mematuhi dan menaati segala bentuk dan ketentuan yang berlaku dalam Pilkada tahun 2024.

"Mereka juga berkomitmen untuk menyelesaikan permasalahan Pilkada sesuai dengan koridor hukum, serta mewujudkan situasi yang kondusif, aman, dan damai. Semua ini dilakukan dengan harapan untuk mensukseskan Pilkada 2024 yang berkualitas dan berintegritas," tuturnya. ***



Baca Juga