Sampaikan Pesan Damai Pilkada, Kapolsek LBJ Sambangi Usaha Kampung

  • Sabtu, 19 Oktober 2024 - 12:51 WIB

KLIKMX.COM, INHU - Dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada Damai Tahun 2024, Kapolsek Lubuk Batu Jaya, Ipda Ripal Indrawata, S.H., M.H., beserta Aiptu Septiawan, melaksanakan kegiatan cooling system dan cipta kondisi harkamtibmas di Desa Pondok Gelugur, Kecamatan Lubuk Batu Jaya. 

Kegiatan yang berlangsung Sabtu (19/10/2024), bertujuan menjaga ketentraman dan keharmonisan masyarakat menjelang pilkada dengan sasaran pekerja ram kelapa sawit Usaha Kampung Sendiri (UKS). 

HONDA ATAS

Dalam suasana yang akrab dan bersahabat, Kapolsek menyampaikan pentingnya kerjasama antara Polri dan masyarakat. 


Cooling system diharapkan dapat menjadi jembatan untuk mengantisipasi potensi perpecahan serta konflik di tengah masyarakat. Dengan duduk bersila dan berdialog langsung, kapolsek menekankan pentingnya persatuan bangsa agar pemilu dapat berjalan dengan damai.

Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga suasana kondusif. "Peran serta masyarakat sangat penting untuk menyejukkan situasi. Jika ada gejolak atau isu yang berpotensi menimbulkan perpecahan, kami berharap masyarakat segera melaporkannya kepada pihak kepolisian," ungkapnya.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi wadah komunikasi antara aparat dan masyarakat, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dalam menjaga stabilitas sosial. 


Dengan demikian, diharapkan pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan tertib, mencerminkan komitmen bersama untuk menjaga keutuhan bangsa.

Dengan upaya yang dilakukan oleh Kapolsek dan jajarannya, diharapkan setiap lapisan masyarakat dapat saling mendukung dan berkontribusi dalam mewujudkan pemilu yang damai, sejuk, dan penuh rasa kebersamaan.(***)



Baca Juga