Hiii.... Ada Mayat Tanpa Busana Membusuk di Parit

  • Jumat, 18 Oktober 2024 - 18:18 WIB

KLIKMX.COM, INHU - Masyarakat Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dihebohkan dengan adanya penemuan mayat perempuan tanpa busana di dalam sebuah parit.

Mayat tanpa identitas tersebut sudah dalam keadaan membusuk di Jalan Tanah Kuning RT 046 RW 006 Kelurahan Pangkalan Kasai, Kamis (17/10/2024).

HONDA ATAS

"Saat ditemukan, mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk di dalam parit (kanal, red)," ungkap Kapolres Inhu AKBP Fahrian Saleh Siregar SIK MSi melalui Kasubsi Penmas Aiptu Misran SH, Jumat (18/10/2024).


Dijelaskannya, penemuan mayat ini berawal pada Kamis sekitar pukul 12.43 Wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kasai mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat di dalam di parit.

"Bhabin kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Seberida," sebutnya. Selanjutnya kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota untuk melakukan cek TKP. 

Setelah itu, Kanit Reskrim melakukan koordinasi dengan Sat Reskrim Polres Inhu dan unit Inafis untuk melakukan oleh TKP.


"Bersama jenazah, ditemukan barang bukti tali plastik warna merah yang mengikat di tangan dan kaki mayat tersebut," paparnya.

Dari hasil pemeriksaan di TKP, mayat ditemukan meninggal dunia dengan posisi terlentang bagian kepala dan punggung terendam air didalam parit (kanal), kaki kiri bagian atas sudah mengalami pembusukan dan tinggal tulang.

"Korban tidak menggunakan pakaian, TKP merupakan pinggir jalan yang ada semak belukar yang mempersulit pandangan dan identitas korban belum dapat di identifikasi," jelas Misran.

Untuk itu, Polres Inhu mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dapat menghubungi pihak polres Inhu melalui KBO Sat Reskrim 081371009639, Kanit Pidum Sat Reskrim 081276831113 dan Kanit Reskrim Polsek Seberida 081365775077.

"Adapun ciri-ciri mayat tersebut adalah berjenis kelamin perempuan, tanpa busana, tinggi 160 cm, usia antara 25-45 tahun, alis tidak asli (sulam alis, red) dan mayat tersebut diperkirakan meninggal 3-7 hari yang lalu," tutupnya singkat.(***)

 



Baca Juga