Cooling System, Ini Pesan Sat Binmas Polres Rohul ke Pengurus Bumdes

  • Selasa, 22 Oktober 2024 - 14:27 WIB

KLIKMX.COM, ROKAN HULU - Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24), personel Sat Binmas Polres Rokan Hulu (Rohul) kegiatan preemtif dan cooling system pengurus BUMDes Jaya Bersama, di Pasar Senin Km 2 Desa Koto Tinggi, Senin (21/102024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Kanit Bhabinkamtibmas Bripka Gondo Wahyu Utomo SH,  bersilaturrahmi serta berdukusi dengan Direktur BUMDes Jaya Bersama Desa Koto Tinggi Paris Siregar, pengurus, petugas parkir dan pengunjung Pasar Senin.

HONDA ATAS

"Personel Sat Binmas Polres Rohul menyampaikan imbauan kamtibmas pada pengurus BUMDes Jaya Bersama dan petugas parkir di Pasar Senin KM 2 Pasir Pengaraian untuk waspada terhadap curas, curat, curanmor (3C)," kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Binmas Iptu Sintong Panjaitan.


Selain itu, lanjut Iptu Sintong, dalam cooling system ini personel Sat Binmas mengimbau kepada pengurus BUMDes dan pengunjung pasar Senin, agar tidak terpengaruh dengan berita hoaks dan ujaran kebencian, apalagi selama dalam tahapan pilkada Riau dan Rohul berlangsung.

"Kepada masyarakat agar berpartisipasi dan berperan aktif dalam menyukseskan pilkada 2024. Pilihan boleh berbeda, tetapi menjaga persatuan, kerukunan dan keutuhan bangsa  hal paling penting," tutup Kasat mengakhiri.(***)




Baca Juga