Pria Lajang Ditemukan Membusuk

  • Selasa, 14 Maret 2017 - 10:47 WIB


PANGKALANKERINCI—Roisan Manik alias Roy (29) pria lanjang ditemukan tewas membusuk dalam kamar rumahnya di Perumahan Sekitar Jaya, Blok F No 11, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Senin (13/3) siang.

Korban ditemukan sudah tewas dengan kondisi tubuh menghitam, setelah tetangganya mencium bau busuk. Setelah Roy dalam beberapa hari tidak terlihat keluar dari dalam rumah. Karena curiga lalu menghubungi adik korban Rinto Manik (25) yang tinggal di Pasir Putih, Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Mendapat kabar, Rinto segera datang untuk memastikan kondisi abagnya, setelah, Kamis (9/3) lalu sempat bertemu dan mengeluhkan sakit perut. Maka Rinto memberikan minyak kayu putih pada abagnya dan uang sebesar Rp100 ribu.

Setibanya di lokasi, aroma menyegat tercium dari dalam rumah. Sementara pintu dalam kondisi terkunci. Sehingga Rinto dibantu tetangganya terpaksa mendobrak pintu rumah abangnya yang tinggal sendiri tersebut.

Setelah pintu dibuka, korban ditemukan tergeletak di pinggir kasur tempat tidurnya, dengan kondisi tidak bernyawa, tubuh sudah menghitam dan mengeluarkan darah yang disertai bau busuk.

Aparat kepolisian dari Polsek Pangkalan Kerinci bersama Polres Pelalawan yang mendapat laporan segera turun ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dibawa pimpinan Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Usril SH, untuk mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Selasih.

Kondisi korban yang sudah membusuk di perkirakan sudah meninggal sejak tiga hari lalu. Namun tidak ada yang mengetahui setelah korban tinggal sendiri di rumah.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIK kepada Pekanbaru MX melalui Kasat Reskrim AKP M Faizal Ramzani SH SIK membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. ‘’Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat sakit. Tapi untuk memastikan penyebab korban meninggal masih menunggu hasil visum dokter,’’ ujar Kasat Reskrim. =MXQ



Baca Juga