Mahasiswa STIE Rengat Tewas Dihantam Truk Tangki CPO

  • Jumat, 07 April 2017 - 18:05 WIB


INHU—Rezi Nicholas Syaputra (20), warga Desa Sungai Beringin, Kecamatan Rengat, Inhu mengalami kecelakaan di jalan raya. Akibat peristiwa ini mahasiswa STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Indragiri ini tewas setelah sepeda motor matic yang ditungganginya dihantam truk tangki pengangkut CPO, Kamis (6/4) sekitar pukul 17.30 WIB.

       Akibat kecelakaan itu, korban tewas di tempat kejadian perkara. Peristiwa itu terjadi di Jembatan Satu, Jalan Lintas Rengat-Tembilahan, Desa Sungai Beringin, Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu.

       ‘’Sepulang dari kampus, korban hendak menuju rumahnya di Desa Sungai Beringin. Namun di tengah perjalanan mengalami musibah,’’ kata rekan korban yang bernama Erwin saat ditemui Pekanbaru MX usai kejadian.

       Saat itu, korban melaju dari arah Rengat menuju Tembilahan. Sesampai di lokasi kejadian, diduga korban hendak mendahului kendaraan lain yang ada di depannya, saat itu pula datang mobil tangki CPO yang melaju dari arah berlawanan. Karena kondisi ruas jalan yang sempit, ditambah lagi diatas jembatan, akhirnya sepeda motor korban laga kambing dengan truk tangki tersebut.

Baca selengkapnya di Koran Pekanbaru MX..........



Baca Juga