Pamit Pergi Nyuci, IRT Meregang Nyawa

  • Selasa, 14 Maret 2017 - 10:48 WIB


PANGKALANKURAS (koranmx.com) - Mariani meregang nyawa. Warga Dusun I, Desa Kesuma, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan itu ditemukan tenggelam di Sungai Kundur dekat rumahnya, Ahad (12/3) sekitar pukul 18.15 WIB.

Musibah yang dialami IRT berusia 50 tahun ini terjadi saat pergi mencuci pakaian dan mandi di Sungai Kundur, sekitar pukul 16.45 WIB. Entah apa penyebabnya, tiba-tiba dia tergelincir dan jatuh ke sungai.

Kondisi air yang cukup dalam pasca banjir, membuat korban langsung tenggelam. Saat terjatuh ke sungai yang kedalamannya diperkirakan 7 meter itu diketahui seorang warga. Kebetulan dia sedang memancing di sana.

Antara panik dan takut, warga tadi bergegas minta tolong kepada masyarakat sekitar. Menggunakan peralatan seadanya, mereka langsung melakukan pencarian. Bahkan, menyelam ke dasar sungai tersebut.

Aparat kepolisian dari Polsek Pangkalan Kuras yang mendapat laporan adanya warga jatuh ke sungai, segera turun ke TKP. Lebih kurang tiga jam pencarian, akhirnya korban berhasil ditemukan. Sayangnya, dia sudah tidak bernyawa lagi.

Tangisan histeris keluarga pecah ketika jenazah korban dievakuasi dari sungai ke rumah duka. Dari keterangan pihak keluarga, ternyata korban mengidap penyakit ayan.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIK ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi SH MSi didampingi Kanit Reskrim Iptu Nazarudin SE, membenarkan ada peristiwa itu. ‘’Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan menerima kematian korban. Jenazah korban sudah dikebumikan di Desa Kesuma,’’ pungkas Kapolsek. =MXQ



Baca Juga