Ciptakan Pilkada Aman, Personel Polsek Rokan IV Koto Cooling System dengan Jamaah Masjid

  • Minggu, 20 Oktober 2024 - 14:59 WIB

KLIKMX.COM, ROHUL - Kanit Binmas  Polsek Rokan IV Koto  Polres Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan sosialisasi cooling system dalam menciptakan situasi pilkada tahun 2024aman, nyaman, sejuk dan damai di Masjid Tawakkal Desa Pendalian.

"Kanit Binmas Polsek Rokan IV Koto Ipda Marzuki, berdialog serta berdiskusi dengan masyarakat atau jamaah Mesjid Tawakkal Desa Pendalian," kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek AKP Yohannes Tindaon SH.

HONDA ATAS

AKP Yohanes berharap agar seluruh elemen masyarakat dari berbagai lapisan untuk bersama- sama menyukseskan pilkada tahun 2024 dalam kondisi aman, damai, nyaman dan tertib.


"Kami mengajak masyarakat ikut berpartisipasi  dalam memberikan  hak suaranya dalam pilkada 2024," ujar Eks Kanit Propam Polres Rohul ini.

Diharapkannya, supaya masyarakat tidak terpengaruh adanya berita hoaks terkait pilkada yang disampaikan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga dapat membuat situasi keamanan tidak kondusif.

"Terakhir dengan hadirnya petugas Polri di tengah masyarakat dapat mengurangi adanya potensi gangguan kamtibmas," tutupnya mengakhiri.(***)




Baca Juga