Bahas Tips & Trik Kelola Portal Berita

Bimtek SMSI Riau Akan Hadirkan Pembicara dari Google

  • Rabu, 30 Maret 2022 - 12:10 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -- Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Bimbingan Teknis  bagi Pengurus SMSI Riau yang akan berlangsung di Jogyakarta, 16-19 Mei 2022 mendatang akan dibuka langsung Ketua SMSI Pusat, Firdaus

Rakerda dan Bimtek tersebut digelar dalam rangka peningkatan kapasitas Pengurus SMSI Provinsi Riau.


“Rapat perdana ini membicarakan rangkaian kegiatan secara teknis, baik untuk penentuan narasumber maupun jadual kegiatan. Akan berlangsung selama empat hari,” kata Ketua Panitia, Anthony di  Pekanbaru.


Baca Juga:

SMSI Lahir Ketika Pers Sedang Risau

Wartawan se-Riau Berkumpul di Siak Merayakan HPN 2022


 

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau, Novrizon Burman mengungkapkan dalam rapat perdana panitia, Rakerda dan Bimtek bagi Pengurus SMSI ini akan diikuti 51 orang dari Pengurus SMSI Riau.

Rangkaian acara yang disusun panitia, sebut Novrizon, dibuat seefisien mungkin agar tepat sasaran dan bermanfaat bagi seluruh anggota SMSI Riau dalam menghadapi perkembangan media siber ke depan.

Dijelaskan Novrizon, Rakerda dan Bimtek SMSI Riau ini, selain menghadirkan Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus, juga akan mengundang narasumber dari Google Company. Narsum dari Google akan memberikan masukan kepada peserta seputar tips dan trik meningkatkan pembaca konten berita.

Panitia mengusahakan pembicara dari Google Company untuk menambah pengetahuan peserta bimtek yang notabene adalah pemilik media berita online. 

"Kita berharap setelah bimtek, kawan- kawan dapat meningkatkan jumlah pembaca masing- masing portal berita mereka,” ulas Novrizon. ***
 



Baca Juga