Yamaha Peduli Komunitas dan Media

PT Alfascorpii: Kita Butuh Media untuk Membangun Perusahaan

  • Minggu, 21 Juni 2020 - 11:41 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -- PT Alfascorpii melalui program Yamaha Peduli Media dan Komunitas Yamaha berbagi bantuan untuk media partner yang ada di Kota Pekanbaru.

Koordinator Promosi PT Alfa Scorpii, Hermanto mengatakan, ini perdana menyalurkan bantuan paket sembako  kepada para media partner yang selama ini sudah ikut berpartisipasi  mempromosikan produk-produk Yamaha.


"Media termasuk garda terdepan dalam  menginformasikan berita berita khususnya produk Yamaha kepada masyarakat," kata Hermanto, Sabtu
(20/06/2020).


Mengingat dalam masa pandemik Covid-19 saat ini, kata Hermanto, sangat berdampak buat semua kalangan, termasuk perekonomian dan kebutuhan sehari hari. "Oleh sebab itu ada sedikit bantuan  sebagai bukti Yamaha peduli kepada media dan para komunitas," ujarnya.

Acara penyerahan bantuan  dilaksanakan di depan halaman kantor  PT Alfascorpii Jalan Sudirman Pekanbaru.

Pada kesempat itu, Idrus selaku Sales Manager Head, menyampaikan bantuan tersebut adalah sebagai ujud mengapresiasi tugas media yang senantiasa memberikan informasi, khususnya seputar  otomotif.


"Kita sangat membutuhkan  media untuk membangun perusahaan," ucapnya.

Dan tidak  hanya itu, PT Alfascorpii juga memberikan bantuan sembako kepada  anak komunitas yang masih dalam naungan dari Yamaha. 

"Pembagian sembako ini merupakan kegiatan bakti sosial Yamaha Peduli. Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Dalam kondisi seperti ini PT Alfascorpii memberikan perhatian kepada insan wartawan dan beberapa ke anggota komunitas. Semoga ini semua bermanfaat kita semua," ulasnya. 

Ia berharap kegiatan ini menjadi wadah meningkatkan silahturahmi bersama wartawan, dan komunitas dengan pihak Yamaha. ***



Baca Juga