UKW PWI Riau Angkatan XIX Serba Gratis untuk 10 Kelas

  • Sabtu, 01 Oktober 2022 - 19:17 WIB


KLIKMX.COM. PEKANBARU -- PWI Riau, Sabtu (30/9/2022) menutup pendaftaran peserta Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Angkatan XIX yang akan  digelar pada 19-20 Oktober mendatang.

Pelaksanaan UKW yang digelar secara gratis bagi anggota PWI Riau ini akan digelar di Hotel Hollywood Jalan Kuantan Raya,  Pekanbaru.


"Peserta UKW PWI Riau kali ini tidak dipungut biaya sepeserpun," sebut Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang.


Bahkan, kata Zulmansyah, dalam pelaksanaan UKW kli ini, panitia menyiapkan penginapan gratis. Untuk peserta dari luar kota disiapkan gratis untuk 2 malam, dan peserta asal Pekanbaru disiapkan gratis untuk 1 malam.

"Kita juga sangat berterima kasih kepada pihak sponsor yakni SKK Migas dan K3S yang mendukung dan mengapresiasi kemajuan pers di Provinsi Riau melalui pelaksanaan uji kompetensi wartawan setiap tahunnya," ungkap Zulmansyah.

Ia berharap, UKW ini berjalan lancar seperti pelaksanaan UKW sebelumnya, mulai dari awal hingga selesai dan menghasilkan wartawan profesional dan kompeten.


Pada angkatan XIX tahun ini, PWI Riau membuka sebanyak 10 kelas, terdiri dari 7 kelas jenjang muda, 2 kelas jenjang madya, dan 1 kelas jenjang utama.

Seperti biasanya, Pra-UKW dilaksanakan sehari sebelum UKW yakni di Gedung PWI Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru pada 18 Oktober 2022. (*)



Baca Juga