Para Mantan Ucapkan Selamat Buat Liverpool

  • Sabtu, 27 Juni 2020 - 08:20 WIB


KLIKMX.COM, LONDON -- Sukses merengkuh gelar juara Premier League musim 2019-2020 ini, Liverpool kebanjiran ucapan selamat dari fans dan para mantan pemainnya.

Liverpool dipastikan mengunci gelar juara Premier League musim 2019-20 setelah Manchester City menyerah 1-2 kala bertandang ke markas Chelsea, Jumat (26/6/2020) dini hari kemarin.


Dengan hasil ini, Manchester City kini memiliki poin 83, atau tertinggal 23 poin dari Liverpool. Dengan liga tersisa tujuh pekan lagi, maka raihan poin The Reds sudah tak terkejar lagi.


Bagi Liverpool, ini merupakan gelar juara pertama mereka di era Premier League. Terakhir kali klub Merseyside itu juara liga adalah pada 1990 silam.

Bomber Barcelona, Luis Suarez tak mau ketinggalan ikut mengucapkan selamat pada mantan klubnya, Liverpool atas keberhasilan menjuarai Premier League musim 2019-2020 ini.

Suarez ternyata selalu setia mengikuti perjalanan Liverpool meski sudah hengkang dari Anfield sejak 2014 silam. Secara khusus, ia memberi selamat pada eks rekannya yang kini menjadi kapten The Reds, Jordan Henderson.


"Jordan dan semua pemain Liverpool lainnya, saya sangat bahagia untuk kalian dan keluarga kalian, dan untuk orang-orang yang bekerja di Liverpool dan fans Liverpool," ujar Suarez kepada LFCTV.

"Saya berharap kalian menikmati masa-masa ini karena ini menakjubkan bagi suporter Liverpool. Kalian adalah sang juara!" tambahnya.

 

Ucapan Selamat Fernando Torres

Suarez bukan satu-satunya eks pemain Liverpool yang memberi ucapan selamat atas keberhasilan ini. Mantan striker Liverpool lainnya, Fernando Torres juga melakukan hal yang sama.

"Selamat untuk semua orang di Liverpool atas kesuksesan menjuarai Premier League," tulis Torres di akun Instagram pribadinya.

"Skuad yang luar biasa, manajer hebat, staff yang brilian tapi di atas itu semua ucapan selamat saya yang tulus untuk semua suporter Liverpool. Kalian sudah menunggu sangat lama dan akhirnya trofi yang diidamkan menjadi milik kalian. Sangat layak!" tukasnya. ***

 

Sumber: bola.net/LFCTV / Instagram

 



Baca Juga