Cegah Politik Uang, Polsek Tapung Hilir Sambangi Warga Desa Kota Bangun

  • Selasa, 22 Oktober 2024 - 10:14 WIB

KLIKMX.COM, TAPUNG HILIR -- Upaya menciptakan Pilkada Damai 2024 terus dilakukan Polsek Tapung Hilir. Selasa (22/10/2024) pagi, melaksanakan kegiatan cooling system di Desa Kota Bangun.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada.  

HONDA ATAS

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Jurfredi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan Aipda Ferry Monika selaku Bhabinkamtibmas Kota Bangun.


Mereka menyampaikan beberapa pesan penting kepada warga. Di antaranya, masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi oleh berita bohong atau hoax, serta menghindari politik uang.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Meskipun berbeda pilihan, mari kita tetap menjaga kerukunan," ujar Kapolsek.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk menyaring dan memastikan semua kebenaran berita atau informasi yang diterima, sehingga tidak terpengaruh dan terprovokasi oleh berita hoax.


"Kita boleh berbeda pilihan di Pilkada 2024 ini, akan tetapi tetap jaga persatuan dan kesatuan. Jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan di antara kita. Mari kita sukseskan Pilkada tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif," pungkasnya. ***



Baca Juga