Jaga Keharmonisan Dalam Perbedaan Pandangan Politik

  • Kamis, 17 Oktober 2024 - 10:36 WIB

KLIKMX.COM, INHU - Polsek Peranap menggelar kegiatan cooling system bersama manajemen dan karyawan PT MASG di kantor perusahaan yang berlokasi di Desa Semelinang Darat, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kamis (17/10/2024).

Kegiatan ini bertujuan menciptakan suasana damai menjelang pilkada serentak yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang.

HONDA ATAS

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolsek Peranap Iptu Dodi Hajri, Kasubsektor Ipda Miswar, dan Manager PT MASG, Eriand, bersama dengan jajaran staf dan karyawan. 


Dalam kesempatan tersebut, Polsek Peranap menyampaikan apresiasi kepada manajemen PT MASG yang telah memberikan ruang untuk bertatap muka dengan karyawan.

Kapolsek mengingatkan bahwa pemilu adalah momentum penting yang memerlukan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk karyawan PT MASG. 

Dalam hal ini kapolsek mengimbau agar semua karyawan menjaga situasi Kamtibmas dan tidak golput, dengan tetap menghormati pilihan masing-masing. “Walaupun ada perbedaan pandangan politik, mari kita jaga keharmonisan,” ungkapnya.


Terpisah, Manager PT MASG, Eriand, menyatakan komitmennya untuk mendukung upaya Polsek Peranap dalam menciptakan suasana damai. 

Ia mengajak seluruh karyawan untuk aktif berpartisipasi dalam pilkada dengan semangat yang positif. 

“Kami siap mendukung Polsek untuk suksesnya pilkada yang aman dan kondusif,” sebutnya.

Kegiatan ini tidak hanya memperkuat sinergi antara polsek dan masyarakat, tetapi juga menegaskan pentingnya menjaga keharmonisan dalam keberagaman pandangan politik. 

Diharapkan, dengan adanya kolaborasi antara pihak keamanan dan masyarakat, pilkada serentak 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan damai.(***) 



Baca Juga