Shokaido Bengkalis Sukses Laksanakan Ujian Kenaikan Tingkat

  • Minggu, 06 Oktober 2024 - 16:48 WIB

KLIKMX.COM, BENGKALIS - Gelar ujian kenaikan tingkat karate Shotokan Kandaga Indonesia (Shokaido) di Kabupaten Bengkalis berlangsung sukses. Sebanyak 120 karateka dengan semangat dan antusias mengikuti ujian tersebut di Dojo Shokaido Pusat di Kota Bengkalis, Ahad (6/10/2024). 

Dibuka langsung Ketua Umum Pengurus Provinsi Shokaido Riau H Agusman Sikumbang SH MH didamping Ketua KSH Provinsi Riau Sensei Yosrizal dan Ketua KSH Pekanbaru H Romy T Abram Ahad (6/10/2024). Kegiatan ini di ikuti semua dojo yang ada di Kabupaten Bengkalis.

HONDA ATAS

 

Ketua Umum Shokaido Riau, H Agusman Sikumbang SH MH.


Dalam sambutannya Ketua Umum Shokaido Provinsi Riau H Agusman Sikumbang mengajak semua karateka lebih kegiatan berlatih dan berprestasi karena ketua umum menargetkan atlit Shokaido Riau bisa masuk tim karate PON Riau utk PON XXII tahun  2028 di Provinsi Nusa Tengara Timur dan Nusa Tenggara Barat.

"Mengingat Shokaido Riau termasuk 4 perguruan besar dan berprestasi saat ini di Provinsi Riau," katanya.

Ketua KSH  Riau  Sensei Yosrizal didamping senpai dan sensei dari Pekanbaru.


Di akhir sambutannya ketua umum berpesan hormati dan sayangi orangtua karena doa orangtua yang membuat kita bisa sukses. Kegiatan juga dihadiri oleh senpai dan sensei dari kota Pekanbaru dan Dumai serta para orang tua karateka yang mengikuti ujian.(***)



Baca Juga