Tebar Kebaikan di Puncak Serambi, Kapolda Riau: Kepingin Masuk Surga

  • Jumat, 29 Maret 2024 - 11:25 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal SIK MH menghadiri acara puncak Semarak Ramadan Berbagi (Serambi), di Atrium Mall SKA Pekanbaru, Kamis (28/3/2024) kemarin.

Pada acara mengangkat tema “Menggapai Cinta dengan Menebar Kebaikan” ini Kapolda didampingi Dirbinmas Kombes Pol Rudi Abdi Kasenda.  


Kapolda terlihat pada acara ini akrab bercengkerama dengan anak-anak peserta dan penyelenggara dan antusias berfoto bersama.


Kapolda mengaku ini adalah ketiga kalinya hadir dalam Serambi dan menegaskan kehadirannya bukan semata untuk formalitas.

“Saya hadir di sini juga ingin berbagi kebaikan dan berupaya mendapatkan surga,” ungkap Kapolda.

Kapolda mengapresiasi generasi muda yang terlibat dalam acara dan menganggapnya sebagai contoh yang patut diikuti oleh generasi muda. Terutama dalam lingkup Kepolisian Negara Republik Indonesia.


“Dengan menebar kebaikan dimulai di bulan Ramadan ini, saya kira bukan saya sengaja atau diminta. Saya memang kepingin juga masuk surga, jadi sangat luar biasa adik-adik yang masih muda-muda mendedikasikan dirinya melakukan konsep aksi-aksi dan kerja-kerja mulia untuk berbagi dan membantu sesama,” lanjut Irjen Iqbal.

“Bagi saya ini adalah sesuatu yang patut dicontoh dari generasi muda terutama generasi muda di dalam Kepolisian Negara Republik Indonesia,” puji Kapolda.

Polisi sebut Kapolda juga melibatkan kebaikan setiap saat, tidak hanya di bulan Ramadan. Di samping menjalankan tugas melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat.

“Setiap hari kalau polisi melakukan kerja-kerja ikhlasnya, sama saja melakukan berbagi kebaikan-kebaikan,” pungkas Kapolda. ***



Baca Juga