Mantan Bupati Inhil Indra Muchlis Wafat, Pj Gubri SF Hariyanto Ucapkan Belasungkawa

  • Jumat, 26 April 2024 - 20:21 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Mantan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) dua periode H Indra Muchlis Adnan, wafat saat dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Pekanbaru, Jumat (26/4/2024) sore.

Informasi yang didapat, almarhum meninggal dunia sekitar pukul 16.51 WIB. Kabar duka ini juga dibenarkan Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Haryanto. 


“Saya sudah mendapat kabar mantan Bupati Inhil Pak Indra Muchlis Adnan wafat tadi sore," kata SF Hariyanto kepada Pekanbaru MX (Group Klikmx.com), Jumat (26/4/2024).


Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Riau, SF Haryanto mengucapkan turut berduka dan belasungkawa.

“Turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya tokoh masyarakat Inhil Bapak H Indra Muchlis Adnan," ucap SF Haryanto. 

Mantan Sekdaprov Riau ini mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan atas cobaan ini.


“Tentunya masyarakat Riau dan khususnya Kabupaten Inhil sangat kehilangan sosok beliau, yang telah banyak bersumbangsih membangun daerah Inhil selama menjabat Bupati Inhil dua periode,” ungkap SF Haryanto.

Sebelum tutup usia, kesehatan almarhum mulai mengalami penurunan dan dirawat di Ruang ICU, RSUD Arifin Achmad, karena sakit ginjal Rabu (25/4/2024) kemarin. ***



Baca Juga