Hadirkan Ustadz Taufiqurrahman pada HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari, Ini Pesan Kapolda Riau

  • Kamis, 28 Maret 2024 - 10:18 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari daerah Riau tahun 2024, terasa spesial karena dilaksanakan di bulan suci Ramadan, Rabu (27/3/2024) malam.

Acara digelar di lapangan parkir Mapolda Riau, Jalan Patimura, Pekanbaru. HUT tahun ini mengangkat tema "Ayahku Bukan Sekadar Ayah Biasa" yang menghadirkan Tuah Guru kondang dengan cara berdakwah menggunakan pantun yakni Ustadz Taufiqurrahman.


Tokoh penting turut hadir pada kegiatan ini, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH, Wakapolda Riau Brigjen Pol K Rahmadi MH, Irwasda Kombes Hermansyah SH SIK MH, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Racka Andalasawan, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma TNI Feri Yunaldi SE MM, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel MTr Hanla MM serta pejabat lainnya dari TNI, Polri dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari.


Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, dalam sambutannya berharap sinergitas TNI dan Polri selalu terjaga dan diberkati oleh Tuhan. 

''Semoga umat muslim selalu mendapat keberkahan dan kebaikan dalam kehidupan sehari-hari serta di akhirat nanti,'' harap Danrem Dany.

Sementara itu Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH mengucapkan syukur atas kesempatan berkumpul dalam acara HUT yayasan ini. 


“Saya berharap Yayasan Kemala Bhayangkari semakin eksis dan memberikan kontribusi yang penting bagi masyarakat Riau, terutama dalam bidang pendidikan,” harap Kapoda Iqbal.

Kapolda juga berterimakasih kepada semua pihak, terkait kerja sama yang baik antara TNI-Polri menjaga keamanan di Provinsi Riau.

“Alhamdulilah wasyukurillah. Karena doa dan ikhtiar kita bersama, kita sampai ke titik ini masih sangat kondusif under control. Insyaallah Provinsi Riau dilirik menjadi salah satu provinsi yang sangat aman dan insyaallah dijaga oleh Allah SWT. Aamiin.,” harap mantan Kadiv Humas Polri ini.

Peran ayah, ungkap alumni Akpol 1991 ini adalah sangat penting dalam mendidik anak-anak. Kemudian mengajak semua ayah untuk menjadi teladan yang baik bagi anak-anak mereka dan berkontribusi dalam membangun generasi penerus yang tangguh dan berbakti kepada negara.

“Dengan tema "Ayahku Bukan Sekadar Ayah Biasa", sentuhan dan pelukan seorang ayah memiliki peran penting dalam membangun semangat dan karakter anak-anak,” pesan Kapolda. 

Kapolda berharap melalui acara yang dilaksanakan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi semua yang hadir untuk menjalankan peran mereka dalam keluarga dan masyarakat.

“Ayah engkaulah pelindungku pahlawanku, idolaku, ayahku bukan sekadar ayah biasa,'' ucap mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat itu menutup sambutannya. ***



Baca Juga