Sukseskan Pengamanan OKLK 2024, Pj Gubri Puji Kapolda Riau & Semua Pihak

  • Kamis, 18 April 2024 - 15:25 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Haryanto memuji kerja sama semua pihak mengamankan jalannya Operasi Ketupat Lancang Kuning (OKLK) 2024, terutama Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal.

Mantan Sekdaprov Riau ini menilai situasi di Riau berjalan aman dan terkendali berkat kerja sama semua pihak.


Pernyataan ini disampaikan SF Haryanto, melalui hasil pantauan langsung arus mudik dan balik yang dilakukan bersama Kapolda, Danrem, Kajati dan pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau lainnya, Kamis (18/4/2024).


“Selama arus mudik dan balik bersama Kapolda, Danrem dan semua instansi lainnya. Kami langsung turun langsung melihat situasi di lapangan,” ungkap SF Haryanto.

Rasa syukur dilontarkan Pj Gubernur, karena tidak ada bencana alam dan tidak adanya kemacetan yang menyebabkan lalu lintas terganggu.

“Kami bersyukur arus mudik dan balik tidak ada insiden hingga macet. Alhamdulillah ini karena operasi ketupat berjalan aman dan lancar. Tentunya ini berkat kerja sama semua pihak, terutama Pak Kapolda,” ucap SF Haryanto.


Pemprov Riau, sebut SF Haryanto, juga turut mendukung suksesnya operasi ketupat, melalui dukungan Dinas PUPR Riau terutama perbaikan jalan dengan penutupan lubang di jalur mudik.

“Terima kasih kepada tim operasi ketupat dengan Kapolda Riau mau turun langsung meninjau jalur darat, laut dan udara,” pungkas SF Haryanto.***



Baca Juga