Diundang DPP Golkar, dr Rahmansyah Siap Maju di Pilkada Kota Pekanbaru

  • Senin, 08 April 2024 - 14:45 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -  Bakal calon Wali Kota Pekanbaru sekaligus Ketua Kosgoro 1957 Kota Pekanbaru dr. Rahmansyah dipanggil oleh DPP partai Golkar untuk hadir ke Jakarta Sabtu, (6/4/2024).

Hadirnya Rahmansyah ke DPP Partai Golkar berdasarkan surat undangan DPP Partai Golkar untuk seluruh bakal calon kepala daerah dalam agenda silaturahmi dan buka puasa bersama serta pengarahan langsung Ketum Partai Golkar Airlangga Hartanto untuk seluruh bacakada se-Indonesia yang diusulkan oleh DPD Partai Golkar dari setiap daerah di Indonesia. 


dr Rahmansyah yang akrab disapa Bang Man ini adalah salah satu bacakada yang diusulkan oleh DPD Partai Golkar Pekanbaru untuk maju sebagai calon wali kota dari Partai Golkar di Pilwako pada pilkada serentak mendatang. 


Tampak hadir dalam agenda tersebut, Ketua Umum DPP partai Golkar Airlangga Hartanto, Ahmad Doli Kurnia dan pembesar Golkar lainnya. 

Rahmansyah mengatakan, dia hadir dalam pertemuan ini atas undangan dari DPP Golkar untuk hadir dalam agenda silaturahmi ini, sebagai kader harus tunduk dan patuh apapun perintah partai. 

"Karena bagi saya Partai Golkar merupakan rumah besar saya, tempat saya berproses dan belajar politik selama ini. Sebab keluarga besar saya juga merupakan kader dan simpatisan Partai Golkar. Termasuk almarhum ayah saya dulu juga merupakan kader dan simpatisan partai golkar. Terkait saya diusulkan oleh DPD Golkar untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Pekanbaru, sebagai kader saya harus siap untuk dipanggil dan diberikan tugas kapan pun," katanya.


Dalam sambutannya Airlangga Hartarto menyampaikan Golkar memiliki target untuk memenangkan pilkada minimal 60 persen seluruh se-Indonesia.  Partai Golkar tidak akan  meminta mahar kepada calon kepala daerah yang akan diusungnya.(***)



Baca Juga