Rayakan HUT Ke-67 PP-PAUD, Pemprov Riau Dukung Generasi Emas Indonesia 2045

  • Rabu, 08 Mei 2024 - 15:32 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyatakan dukungannya menuju generasi emas Indonesia 2045. 

Hal ini disampaikan Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Zulkifli Syukur, pada memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PP-PAUD), Rabu (8/5/2024).


Perayaan ini dilangsungkan di Gedung Daerah Balai Serindit, Pekanbaru, hadir juga pada peringatan ini Adrias Haryanto.


“Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-67 PP- PAUD. Acara ini merupakan momen yang istimewa bagi kita semua,” ucap Zulkifli Syukur.

Zulkifli menjelaskan, pembentukan karakter, potensi dan kualitas generasi muda Indonesia, sejalan dengan semangat dan dedikasi PP-PAUD dalam memberikan pelayanan yang holistik dan integratif atas pendidikan kesehatan, gizi, pengasuhan, perawatan, perlindungan, dan kesejahteraan anak.

“Kami berharap pada HUT ke-67 yang mengangkat tema Semangat 67 Tahun PP-PAUD Menyiapkan Generasi Emas Indonesia ini tidak hanya menjadi sebuah angka yang akan terus bertambah setiap tahunnya, namun juga menandakan sebuah kematangan,” harap Zukifli.


Menurutnya, dengan kematangan PP-PAUD atas kekayaan pengalaman tentunya berbuah karya dan prestasi dalam peningkatan pendidikan anak usia dini.

Kepada seluruh hadirin yang mengikuti perayaan HUT PP-PAUD ini, Zulkifli mengingatkan, bahwa anak usia dini adalah harta kekayaan yang dapat menjadi penentu keberhasilan Indonesia di masa depan khususnya dalam menyambut Indonesia Emas 2045.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga pengajar, staf dan kepada para pengurus yang senantiasa terus, berjuang bagi kemajuan PP-PAUD Provinsi Riau,” ucap Zulkifli.

Untuk mewujudkannya, Zulkifli juga mengajak seluruh pengurus untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita PP-PAUD dalam membangun generasi emas Indonesia.

Caranya, lanjut Zulkifli, seluruh pengurus dapat terus meningkatkan kualitas pembelajaran, perkuat kerja sama dengan orang tua dan masyarakat serta terus berinovasi dalam mengembangkan model-model pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan anak.

“Semoga dengan semangat 67 tahun PP-PAUD, kita dapat terus maju dan berkontribusi nyata bagi kemajuan pendidikan anak usia dini dan segala upaya yang kita lakukan dapat mewujudkan Provinsi Riau yang lebih baik,” pungkas Zulkifli. ***

 



Baca Juga