Irwasda Hermansyah & Dir Reskrimsus Polda Riau Pantau Pos OMB di Kuansing

  • Rabu, 14 Februari 2024 - 15:35 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Inspektorat Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Riau Kombes Pol Hermansyah SH SIK MH dan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimus) Polda Riau Kombes Nasriadi memantau Pos Operasi Mantap Brata (OMB) di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Rabu (14/2/2024).

Pemantauan ini dilakukan secara virtual untuk memastikan situasi keamanan di wilayah Kabupaten Kuansing selama pelaksanaan Pemilu 2024.


Kepada seluruh jajarannya, Irwasda Hermansyah meminta agar dapat bertugas dan tetap menjaga kekompakan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.


"Setiap personel tetap menjaga kekompakan, perhatian agar tabulasi tetap diisi, dan anggota yang Pam TPS terjauh untuk selalu dipantau," ucap Irwasda kepada Pekanbaru MX, kemarin.

Sementara itu, Kombes Nasriadi menambahkan, agar seluruh personel memanfaatkan aplikasi Dashboard Lancang Kuning Nusantara, untuk melakukan pengamanan.

"Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh semoga apa yang kita kerjakan menjadi ladang pahala untuk kita nantinya," pinta Kombes Nasriadi.


Selain itu, seluruh personel pengamanan di Kuansing juga diminta untuk berkoordinasi dengan anggota Linmas dan petugas KPPS untuk memudahkan personel dalam melaksanakan koordinasi dan tugas pengamanan. ***



Baca Juga