Unggul 51,41 Persen, Ravi-Aditya Terpilih Presma-Wapresma Universitas Riau

  • Rabu, 29 November 2023 - 17:28 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Berdasarkan hasil Pemilihan Raya (Pemira) Universitas Riau, pasangan Muhammad Ravi dan Muhammad Aditya Pratama ditetapkan sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Periode 2023/2024.

Dalam hasil perolehan suara, paslon nomor urut 02 ini unggul 51,41 persen dengan raihan 2.222 suara dari total keseluruhan suara sah yang masuk sebesar 4.322 suara.


Pasangan yang menggaungkan tagline Unri Naik Kelas ini banjir dukungan dari berbagai kelembagaan Universitas Riau hingga beberapa Presiden Mahasiswa dan Ketua Kelembagaan kampus ternama yang ada di Pulau Jawa dan Sumatera.


Presma Mahasiswa BEM KM Unand, Yodra Muspierdi juga mengaku memberikan dukungan penuh terhadap paslon ini.

“Untuk memimpin BEM Universitas Riau butuh orang-orang yang berkualitas dan berkapabilitas, dan sosok tersebut ada pada diri Ravi dan Aditya," katanya.

Pasangan Muhammad Ravi - Muhammad Aditya Pratama ini memiliki track record yang tak main-main. Pasalnya, Ravi yang merupakan mahasiswa Administrasi Bisnis FISIP ini pernah menjabat sebagai Menteri Sosial Politik BEM UNRI Kabinet Revitalisasi Perubahan.


Sedangkan Aditya sebelumnya merupakan Gubernur Mahasiswa BEM FMIPA Unri 2023. Keduanya sama-sama pernah melebarkan kiprahnya dalam memperjuangankan aspirasi rakyat lewat berbagai macam aksi dan tindakan yang telah nyata terbuktikan.

Usai ditetapkan sebagai Presiden Mahasiswa, Ravi mengucapkan rasa syukur tiada henti terutama kepada Allah.

“Alhamdulillah, tak henti-hentinya segala puji hanya milik Allah. Berkat izin Allah kami berdua dapat melanjutkan estafet perjuangan ini untuk menjadi panglima terdepan menuju kesejahteraan mahasiswa Universitas Riau dan pihak terdepan penyampai suara rakyat, terutama masyarakat Riau," katanya.

Disebutkan Ravi, kemenangan ini juga dapat diraih berkat dukungan dari rekan-rekan hebat yang terus sedia siaga serta mahasiswa Universitas Riau lainnya yang telah mempercayakan suaranya terhadap dirinya dan Aditya.

"Sesuai janji serta visi misi yang kami gaungkan, kami akan terus bekerja keras dan bekerja ikhlas mendedikasikan diri demi kepentingan mahasiswa Unri dan masyarakat Riau untuk mewujudkan transformasi gerakan yang mensejahterakan kepentingan bersama dan menyatukan kembali perpecahan-percehan dari berbagai pihak menuju Unri yang satu dan naik kelas," pungkasnya.(***)



Baca Juga