Laksanakan Patroli OKLK 2024, Dansat Brimobda Riau: Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat

  • Selasa, 16 April 2024 - 20:13 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Personel Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Riau tergabung dalam satgas tindak subsatgas aksi khusus dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning (OKLK) 2023 - 2024 Polda Riau melaksanakan patroli di wilayah hukum Polda Riau.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (15/4/2024) itu dalam rangka pengamanan lebaran Idul Fitri 1445 H.


Tim patroli Satuan Brimob Polda Riau ini dipimpin Dantim Jibom Detasemen Gegana AKP Suhartono SH.


Satgas tindak subsatgas aksi khusus melaksanakan apel di Mapolda Riau terlebih dahulu yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol SIK diikuti seluruh personel yang tergabung OKLK 2024.

Tim tersebut melaksanakan patroli ke beberapa tempat di pos pengamanan MTQ Pekanbaru dan menyambangi tempat keramaian.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho SIK MHan menyampaikan, Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023-2024 ini terus dilaksanakan patroli oleh satgas tindak subsatgas aksi khusus.


“Patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” terang Dansat kepada Pekanbaru MX, kemarin.

Melalui patroli ini diharapkan wilayah hukum Polda Riau tetap terjaga dan masyarakat dapat fokus beribadah.

“Kita laksanakan kegiatan OKLK 2024 ini dengan semaksimal mungkin, agar masyarakat lebih fokus untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dan tetap terjaga situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polda Riau,” pungkas Kombes Pol Dwi. ***



Baca Juga