Puluhan Personel Samapta OKLK 2024 Laksanakan Patroli & Pengamanan di Pusat Keramaian

  • Minggu, 14 April 2024 - 10:17 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Satgas Preventif Subsatgas Samapta Operasi Ketupat Lancang Kuning (OKLK) 2024 terus melaksanakan patroli, penjagaan, pengaturan lalu lintas dan pengamanan ke seluruh pusat keramaian masyarakat di kota Pekanbaru.

Kegiatan dengan mengerahkan sebanyak 22 personel ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam libur lebaran 1445 tahun 2024.


Puluhan personel Subsatgas Samapta tersebut disebar ke pusat perbelanjaan dan tempat keramaian yaitu, Mall Living World, Plaza Suka Ramai, MTQ, SPBU Arifin Ahmad, Mall Pekanbaru, terminal AKAP, Plaza Suzuya, SPBU Jalan Sudirman dan Alam Mayang serta Bandara Sultan Syarif Qasim II.


Kasubsatgas Samapta Polda Riau AKBP Norhayat SH SIK MKP mengatakan, bahwasanya kegiatan ini guna untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menjaga ketertiban khususnya selama pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, tentunya dapat tercipta situasi yang kondusif di tengah masyarakat dan perayaan Hari Raya Idul Fitri dapat berjalan dengan aman tanpa ada gangguan,'' pungkasnya, Ahad (14/4/2024). ***




Baca Juga