Hils Raih Podium Pertama

Ratusan Peserta Sepatu Roda Antusias Ikuti Asep Ruhiat Cup 2021

  • Minggu, 07 November 2021 - 23:09 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU --Asep Ruhiat SAg SH MH menggelar iven sepatu roda di Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Ahad (7/11/2021). Iven yang diberi nama Asep Ruhiat Cup (ARC) 2021 itu, diikuti ratusan putra putri berbakat.

"Iven ini diikuti oleh 103 peserta," kata Asep Ruhiat, yang juga sebagai Ketua Pengurus Hangtuah Inline Skate (Hils) Pekanbaru.


Ratusan peserta ini, lanjut Asep, berasal dari berbagai klub sepatu roda, seperti Zulmi, Insert, Sky dan Hills.


Lawyer kondang asal Jawa Barat ini mengaku sangat mengapresiasi antusias peserta dalam mengikuti iven sepatu roda gabungan yang diketuai oleh Recky Zulmi ini.

Kehadiran Kadispora Provinsi Riau, Bobby dan tokoh masyarakat Riau dan lainnya menjadi motivasi bagi anak-anak muda Pekanbaru untuk bertanding, sekaligus mengasah bakat sepatu roda mereka.

"Alhamdulillah kegiatan ARC 2021 ini berjalan lancar dan dihadiri oleh tamu-tamu penting seperti Kasidpora Riau Bobby, Tokoh Riau Abubakar Sidik, mantan Bupati Inhu Pak Yopi Arianto. Itu dalam kepanitiaan ARC panitianya gabungan yang diketuai Recky Zulmi dari klub Zulmi," ungkap Asep Ruhiat.


"Hils meraih podium pertama, dengan hadiah Rp1,5 juta. Podium kedua jatuh kepada Inset dengan hadiah Rp1 juta, serta Sky dan Zulmi menduduki podium ketiga dan keempat," terangnya.

Ditambahkannya, atas kerja keras semua peserta, ARC memberikan tambahan bonus berupa uang pembinaan kepada keempat klub tersebut.

"Kebetuan saya sebagai Ketua Pengurus Hils yang meraih podium pertama. Jadi kita juga memberikan uang pembinaan kepada klub yang mengikuti iven ini," pungkas Asep.

Iven ini, didukung oleh Araya Cake, PT Astrindo, Ketua Koni Bengkalis dan Bupati Inhu dua periode, Yopi Arianto.***



Baca Juga