Gelar Halal Bihalal, Kapolda Kepri Ucapkan Selamat Hari Raya & Terima Kasih Jaga Kamtibmas

  • Selasa, 16 April 2024 - 12:12 WIB


KLIKMX.COM, KEPRI -  Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) menggelar halal bihalal di Lapangan Bhayangkara Polda Kepri, Kota Batam, Provinsi Kepri, Selasa (16/4/2024).

Kegiatan itu diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolda Kepri Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin SIK MH.


Acara penuh keakraban itu dihadiri langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin SIK MH, Karolog Polda Kepri Brigjen Pol Jakub Prajogo SIK MSi, Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Sri Satyatama SIK MH MM MHan, Pejabat Utama, personel dan ASN Polda Kepri.


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad SH MSi  mengatakan, halal bihalal sudah menjadi tradisi yang dilakukan Polda Kepri setelah pelaksanaan cuti Hari Raya Idul Fitri. Unsur pimpinan dan anggota serta keluarga saling mengucapkan selamat hari raya dan saling memaafkan.

“Dengan dilaksanakan kegiatan halal bihalal ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar personel dan pimpinan serta tetap menjaga kekompakan dalam menghadapi tantangan tugas ke depannya,” ungkap Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Selasa (16/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Yan Fitri Halimansyah juga secara langsung untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1455 H kepada seluruh personel jajaran.


Kemudian juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel jajaran yang telah berpartisipasi untuk menjaga kamtibmas dalam Operasi Ketupat Seligi 2024 dan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Kabid Humas menambahkan untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi call center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store. ***

 



Baca Juga