Kunjungi Meranti, Putra Gubri Sosialisasi Permensos dan Sambangi Rumah Tak Layak Huni

  • Selasa, 06 September 2022 - 16:24 WIB


KLIKMX.COM, MERANTI - Ketua Karang Taruna Provinsi Riau, Muhammad Andri melakukan kunjungan silaturahmi dengan ketua dan jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kunjungan silaturahmi putra kandung Gubernur Riau ini sekaligus membuka kegiatan sosialisasi Peraturan Menteri Sosial (Permensos) Nomor 5 Tahun 2019 di aula Afifa Sport Center, Selasa (6/9/2022).


"Kita kunjungan silaturahmi sekaligus kegiatan sosialisasi Permensos Nomor 25 tahun 2019 dan kegiatan bansos bekerja sama dengan Baznas,"ungkap tokoh muda Riau yang akrab disapa Andri ini.


Sosialisasi Permensos Nomor 25 tahun 2019 ini, kata Andri, merupakan sosialisasi pedoman kerja dalam menjalankan organisasi Karang Taruna dalam mewujudkan peran di tengah masyarakat.

"Organisasi kami (Karang Taruna) tentu harus mengambil peran membantu di tengah masyarakat dan bersinergi dengan Pemerintah," jelasnya didampingi Ketua Karang Taruna Kepulauan Meranti, Een Marfizas.

Setelah kegiatan sosialisasi dan kegiatan bansos, Ketua Karang Taruna Provinsi Riau bersama rombongan juga menyempatkan mengunjungi lokasi rumah tidak layak huni.


"Karang Taruna dan Baznas Riau memiliki kerja sama dalam hal membantu masyarakat Riau untuk mendapatkan hidup layak, salah satu nya dengan perogram rumah layak huni," tutur Andri.

"Kita memiliki banyak program, baik itu untuk di barisan organisasi Karang Taruna maupun dalam program sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Riau untuk masyarakat," lanjunya lagi.(MX19)



Baca Juga