MENCARI YANG TERBAIK

Molor dari Jadwal yang Ditargetkan, Hasil Ujian Evaluasi THL Meranti Diumumkan dalam Waktu Dekat

  • Minggu, 20 Februari 2022 - 05:31 WIB



SELATPANJANG (KLIKMX.COM) - Pengumuman secara serentak Hasil Ujian Evaluasi Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti molor dari jadwal yang telah ditargetkan sebelumnya.Namun Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH mengatakan rencana pengumuman itu akan diumumkan dalam waktu dekat. Pasalnya, ada sejumlah tahapan yang wajib dilewati agar hasil ujian benar-benar selektif hingga memperoleh hasil yang terbaik.

"Kita memang ingin mencari yang terbaik. Tentunya panitia tidak mau ceroboh dalam menjalankan tahapan evaluasi ini. Jadi prosesnya harus diperketat, makanya agak sedikit lebih lama," ungkapnya.  Bahkan ia mengaku sempat memerintahkan panitia agar evaluasi bisa rampung pada awal Januari 2022 lalu, namun target itu tidak tercapai. Makanya kata dia, panitia butuh sedikit tambahan waktu hingga hasil ujian bisa diumumkan dalam waktu dekat. 


"Pastinya hasil ujian akan diumumkan dalam wakti dekat, jadi kami berharap kepada THL yang telah mengikuti ujian evaluasi dapat bersabar," ungkapnya.  Data yang diterima melalui Panitia Evaluasi THL Meranti, akumulasi peserta yang mengikuti ujian pertama, dan susulan sebanyak 2.530 orang. Sementara jumlah peserta yang tidak hadir sebanyak 503 orang.  Yang mengikuti ujian evaluasi tersebut tidak termasuk tenaga bantuan Satpol PP, kebersihan, dan tenaga media dan paramedis yang nantinya akan diseleksi secara internal.


Sementara untuk peserta yang tidak hadir secara tidak langsung telah didiskualifikasi oleh syarat yang telah ditetapkan panitia seleksi.

Sumber: www.riaupos.jawapos.com 




Baca Juga