Senikmat Apa Nyucu Goyeng? Cobain Yuuk...!

  • Jumat, 26 Juni 2020 - 21:10 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -- Pekanbaru memang tak ada matinya soal kuliner. Makanan dan minuman selalu bermunculan dengan rasa enak, nikmat,  dan unik siap menjadi santapan masyarakat. Salah satunya susu goreng.

Jika selama ini susu hanya disajikan sebagai minuman, bagaimana rasanya jika dijadikan sebagai bahan makanan?


Susu goreng memang masih jarang ditemukan di Indonesia, tapi makanan satu ini menjadi makan yang popular di Taiwan.


Sama seperti namanya. Cemilan ini dibuat dengan bahan utama susu cair yang dikentalkan menjadi adonan. Lalu digoreng hingga kering. Cemilan renyah dengan rasa gurih dan manis. Ditambah lagi varian rasa topping. Cocok menjadi santapan saat bersantai bersama rekan dan keluarga.

Di Kota Pekanbaru,susu goreng bisa dijumpai di Jalan KH Ahmad Dahlan dan Jalan ArifinAhmad. Pemiliknya, Suryani Wahyuni Lestari.

Ia bercerita, berawal dari jalan-jalan bersama teman ke luar negeri membuat Suryani Wahyu Lestari atau yang akrab disapa Ayi ini memiliki motivasi untuk mendirikan usaha susugoreng.


Akhirnya ambisinya kesampaian. Sebuah nama ia dapatkan: NYUCU GOYENG, plesetan dari arti kata susu goreng.

Berdiri sejak 11 Mei 2019, mulanya dari buka booth di rumah hingga memiliki
dua cabang di Kota Pekanbaru.

“Awal jualan itu 11 Mei 2019, bukanya cuma di rumah dari orderan cuma satu. Sampai sekarangsudah dua cabang. Jadi semua prosesnya emang dimulai dari nol,’’ ucap owner Nyucu Goyeng ini.

Nyucu Goyeng memiliki varian rasa original matcha, vanilla, tiramisu, coklat dan strawberry dengan susu murni rasa vanilla di dalamnya. Sedangkan chocomaltine dengan susu coklat dan taburan bubuk gula di atasnya.

Terletak di depan Indomaret SMK Masmur Jalan KH Ahmad Dahlan dan didepan Alfamart Jalan Arifin Ahmad, booth Nyucu Goyeng dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. 

Untuk satu porsi isi 8 dibandroldengan harga yang sangat terjangkau. Yaitu
Rp19 ribu hingga Rp26 ribu.

Nyucu Goyeng juga menerima franchise khusus untuk luar kota yang bisa diakses melalui website resmi Nyucu Goyeng. Selain itu juga bisa dipesan melalui Grab dan Gojek untuk Kota
Pekanbaru.

“Insyaallah Nyucu Goyeng juga akan buka cabang ketiga, antara daerah Panam atau Gobah,” tambah Ayi.

Ayi juga menjelaskan untuk setiap pembelian Nyucu Goyeng akan mendapatkan 1 poin. Jika terkumpul 10 poin, akan mendapatkan 1 porsi original dan setiap pembelian 1 porsi sudah
ikut serta menyumbang untuk Palestina. ***



Baca Juga