Menikmati Kentalnya Kuah Miso Rempah Khansa

  • Selasa, 16 Juni 2020 - 02:05 WIB


 

 


KLIKMX.COM, CULINARY  - Jika Anda mendengar kata miso, mungkin tidak ada yang tidak mengenal makanan ini. Masyarakat pasti sudah sangat mengenal makanan khas Indonesia yang kaya akan bumbu dan variannya.


Semangkuk miso biasanya berisi mie kuning, mie putih, ayam, tahu, daun bawang, dan tauge dengan kaldu khusus yang ditaburi rempah-rempah.

Ramuan khas yang digunakan biasanya adalah kapulaga, kayu manis dan cengkeh yang memiliki rasa khas yang akan membangkitkan rasa.

Di Pekanbaru Anda dapat menemukan salah satu penjual miso yang memiliki cita rasa khas. Terletak di Jalan Thamrin, Gobah Pekanbaru, Miso Ransa Khansa adalah kuliner miso kuliner yang sangat diminati.


Didirikan oleh Izu sejak 5 Desember 2017, Miso Ransa Khansa ini memiliki saus kental yang khas dan kaya akan rempah-rempah.

Bumbu miso Khansa juga menyediakan varian mieso lainnya. Ada, miso cakar renyah, miso liver gizzard, miso cakar, dan miso lengkap. Selain bumbu miso, pengunjung juga bisa makan isi ayam dan keripik cakar ayam, yang keripiknya sangat jarang ditemukan.

Lokasi strategis, area parkir luas dan lebih nyaman bagi pengunjung ketika menghabiskan sore hari setelah pulang kerja. Bahkan saat berada di sini menikmati kelezatan miso, pengunjung juga dimanjakan dengan musik live.

Khansa Spice Miso buka mulai pukul 15:00 WIB hingga tengah malam pukul 00:30 WIB. Semangkuk miso dibanderol mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 16 ribu. Rempah-rempah miso juga dapat dipesan melalui aplikasi online seperti Grab dan Gojek.

Harby Efgunata, salah satu pelanggan, mengakui bahwa Miso R Spice Khansa memiliki rasa khas dalam sausnya, dan ia menjadi pelanggan setia Miso Rumbu Khansa.

"Sausnya kental, saya mampir hampir setiap malam di sini, selalu menikmati rempah-rempah miso dan tahu isi ayam yang harus dicoba bagi pengunjung," kata Harby.

Selain dari Jalan Thamrin, miso rempah-rempah Khansa juga memiliki 2 cabang di Kabupaten Kampar. ***



Baca Juga