Krema Koffie - Hadirkan Teras Kafe Mewah di Malam Hari

  • Rabu, 03 Juni 2020 - 04:11 WIB


 

 


Kopi merupakan salah satu komoditas di dunia yang dibudidayakan lebih dari 50 negara. Indonesia sendiri berada di urutan keempat dengan total produksi yang diperkirakan sebesar 660.000 ton per tahun.


Minuman pahit ini tak hanya memberi kenikmatan pada pengonsumsinya, kopi juga dijadikan inspirasi dalam menciptakan kata-kata untuk menuangkan isi hati.

Penikmat dan pecinta kopi di Kota Pekanbaru pasti sangat familiar dengan nama Krema Koffie. Kafe yang berdiri sejak tahun 2013 ini sudah memiliki 3 cabang di Kota Pekanbaru, salah satunya di Jalan Tengku Zainal Abidin, tepatnya di Red Planet Hotel.

" Nama Krema Koffie itu sendiri berasal dari Krema yaitu cairan kuning tua yang muncul pertama kali saat ekstraksi kopi,menandakan kopi yang kita sajikan itu fresh." ucap Suryawandi Selaku Manager Operasional Krema Koffie.


Krema Koffie cabang ketiga ini menyediakan banyak jenis kopi yang dapat memanjakan suasana menikmati kopi anda. Mulai dari kopi hitam dan Latte yang menjadi andalan hingga jenis kopi lainnya dari berbagai daerah seperti Jawa, Sumatra dan Sulawesi.

Selain kopi,Krema Koffie cabang ketiga juga menyajikan makanan yang bisa disantap saat makan siang,seperti sop buntut, soto daging, nasi goreng seafood, nasi ayam blackpaper.

Dijelaskan Surya, Saat ini Krema Koffie sudah memiliki 4 Cabang di Riau, Kafe pertama di Jalan Gardenia, yang kedua di Jalan Soekarno Hatta, yang ketiga di Jalan Tengku Zainal Abidin, dan Kafe ke empat di Komplek RAPP, Kerinci.

Tempat yang nyaman ditambah dengan teras yang dilengkapi lampu gantung menambah kesan elegan pada  Krema Koffie cabang ketiga ini saat malam hari.

" Takaran kopi yang pas, tempat yang nyaman, ditambah lagi dengan koneksi internet yang cepat membuat saya hampir tiap hari nongkrong di Krema Koffie  " Ucap Zaki salah satu pengunjung.



Baca Juga