Sky Barbeque, Semua Dibanderol Rp88.888

Malam Minggu Bingung Mau ke Mana? Grand Central Hotel Ada Promo Lho...

  • Jumat, 13 September 2019 - 17:42 WIB


PEKANBARU--Memanjakan tamu dan pengunjungnya, Grand Central Hotel yang berada di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, menyajikan sejumlah promo. Salah satunya di Sky Barbeque.

"Promo di Sky Barbeque ini diadakan setiap hari Sabtu, dimulai pukul 18.00 sampai 21.00 WIB. Dipandu oleh chef profesional dan tentunya dengan waiters yang ramah," ucap Lulu Yorani, Public Relations Grand Central Hotel kepada koranmx.com.


Adapun promo yang dimaksud yakni harga menu makanan yang disajikan di Sky Barbeque lantai 7 hotel. Setidaknya ada lima stall varian menu yang dapat dinikmati dengan harga promo.


"All you can eat. Semuanya kita banderol Rp88.888 per pax untuk sahabat GC (Grand Central)," terang Lulu.

Lima Stall varian menu yang sedang promo itu yakni, Stall 1,‎ mixed salad, fruits salad, 2 salad by chef dressing dan assorted dressing. Kemudian Stall 2, soup by chef (chinese soup). Selanjutnya Stall 3 atau hot dish yakni, ‎steam rice (1/2 cd)‎, fried rice (1/2 cd), beef (1/2 cd), vegetables (1/2 cd), fish (1/2 cd), chicken (1/2 cd) dan kas.‎

Sedangkan di Stall 4, yakni menu disserts, seperti‎‎ slice fruits, assorted pudding, assorted mini pastries, assorted traditional cake, serta assorted ice in glass and bowl. Terakhir Stall 5, yakni menu grill. Seperti, ‎‎mini beef, chicken fillet, fish local, bakso, sausages, pawn skewer dan ice display. Di Stall 5 ini juga menyajikan assorted sauce, seperti black pepper, mushroom Sauce, BBQ sauce, tomato cream sauce, sauce tomat, sauce sambal, sambal Kecap, sauce kacang dan 1 RCD.


"Jadi tunggu apalagi, ayo habiskan saturday nite kalian di promo Sky Barbeque yang berada di lantai 7 Grand Central Hotel," tutur Lulu. =MX10



Baca Juga