Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas, Keluarga Besar Polsek Siak Hulu Berbagi Takjil Berkah Ramadan

  • Rabu, 27 Maret 2024 - 11:16 WIB


KLIKMX.COM, SIAKHULU - Keluarga besar Polsek Siak Hulu kembali menggelar berbagi takjil kepada masyarakat, kali ini giliran masyarakat yang melintasi Jalan Raya Pasir Putih, tepatnya di depan Kantor Bhabinkamtibmas Siak Hulu, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Sambil mensosialisasikan tertib berlalu lintas, kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH itu lalu menyapa dengan ramah ke para pengendara dan pengemudi yang melintas, Selasa (26/3/2024) dari pukul 17.30 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Satu per satu masyarakat yang melintas diberikan makanan pembuka berbuka puasa tersebut.


Kegiatan itu juga diikuti Kanit Lantas Iptu JP Hasibuan, Panit I Opsnal Reskrim Iptu Sutarno SH, para Bhabikamtibmas dan anggota personel Polsek Siak Hulu. Kemudian juga diikuti dengan semangat oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Siak Hulu dr Jasnimar Asdisyah dan para anggota Ranting Bhayangkari Polsek Siak Hulu.


‘’Alhamdulillah. Terima kasih pak Kapolsek, komandan atas pemberian takjiknya ini. Kami doakan semoga sukses dan jaya selalu Polsek Siak Hulu,’’ celetup salah seorang pengendara sepeda motor yang menerima takjil langsung dari Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK MH melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.M mengatakan, pada momen kali ini dikemas dengan mensosialisasikan tentang tertib berlalu lintas di jalan raya.

‘’Kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa ini kami laksanakan atas kepedulian jajaran Polsek Siak Hulu, untuk berbagi sedekah kepada warga, khususnya pengguna jalan raya. Di momen ini kami juga mensosialisasikan tentang tertib berlalu lintas di jalan raya,’’ ungkap AKP Asdisyah Muryid kepada Pekanbaru MX (Group Klikmx.com), kemarin.


Kesempatan itu Kapolsek mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan keberkahan kekuatan dan kesehatan kepada seluruh personel Polsek Siak Hulu dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

‘’Di bulan suci Ramadan ini, mari kita saling menghargai yakni hargai bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa,’’ ujar Kapolsek seraya mengimbau agar tetap menjaga kamtibmas. MX

 

 



Baca Juga