Doa Bersama Sambut Ramadan, Kapolsek Tambang Santuni Puluhan Anak Yatim

  • Sabtu, 02 Maret 2024 - 14:39 WIB


KLIKMX.COM, TAMBANG - Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT usai melaksanakan pengamanan Pemilu serentak 2024 sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Polsek Tambang menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim, di Mushalla Al Fatah Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Sabtu (2/3/2024).

Selain Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani SH, agenda religius itu juga dihadiri Ustadz Nursal, Ketua Bhayangkari Ranting Tambang Nita Sibarani, para Kanit dan Kasium Polsek Tambang, personel Polsek Tambang, para Bhayangkari Polsek Tambang dan para PHL Polsek Tambang. Kemudian perwakilan Anak Yatim dari Mushalla Al Fatah Rimbo Panjang sebanyak 70 orang.


Dalam sambutannya, Kapolsek mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa lantaran atas izin Nya bisa berkumpul dalam kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim.


“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT setelah selesai melaksanakan pengamanan pemilu 2024 dan menyambut datangnya bulan suci Ramadan,” ujar Kapolsek. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga memohon doa dan dukungan, agar Polsek Tambang diberikan kemudahan, keberkahan dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

“Kami sebagai pengayom masyarakat akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk melindungi segenap masyarakat di wilayah hukum Polsek Tambang dari hal yang sifatnya merugikan masyarakat,” pungkasnya.


Pada kegiatan ini diadakan pembacaan surat yasin, tahmid, tahlil dan tausiyah yang dipimpin Ustadz Nursal dan dilanjutkan dengan penyantunan anak yatim. ***



Baca Juga