Arungi Banjir, Polsek Peranap Salurkan Bantuan Sembako dan Sosialisasikan Pemilu Damai 2024

  • Selasa, 19 Desember 2023 - 14:23 WIB


KLIKMX.COM, INHU - Cooling system yang dilakukan Polsek Peranap patut diacungkan jempol. Betapa tidak, sembari cek kondisi dan mengarungi banjir, personel Polsek Peranap yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Dodi Hajri SH tetap mensosialisasikan dan mengkampenyekan Pemilu Damai 2024.

Menariknya, pada kesempatan itu juga mereka menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada korban banjir di Desa Setako Raja, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu, Senin (18/12/2023). Kegiatan itu juga diikuti para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta perangkat Desa Setako Raya. 


Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya SIK melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, menjelaskan, saat kegiatan itu, Polsek Peranap telah menyalurkan puluhan paket bantuan sembako untuk masyarakat terdampak banjir, Desa Setako Raya, akibat luapan Sungai Indragiri. 


"Meski harus menaiki sampan, Kapolsek Peranap tetap semangat memberikan bantuan, sekaligus imbauan kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menciptakan Pemilu Dxamai 2024," ungkap Misran kepada Pekanbaru MX, kemarin. 

Kapolsek juga mengimbau perangkat desa dan masyarakat, untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai selama tahapan-tahapan pemilu serentak 2024. Polsek Peranap akan terus berupaya menjaga situasi Kamtibmas dan sinergitas dengan TNI, Panwascam dan PPK, Kecamatan Peranap serta Batang Peranap. Dengan harapan, pemilu serentak 2024 dapat berjalan lancar, damai dan kondusif. 

“Atas nama masyarakat, kami dari pihak desa mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan Kapolres Inhu, yang disalurkan Polsek Peranap untuk warga yang terdampak banjir,” pungkas Kades Setako Raya. ***


 

 

 



Baca Juga