Bersempena Milad ke-28, Bupati Inhu Rezita Resmikan GOR Sultan Mahmud Syah



KLIKMX.COM, INHU – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE meresmikan Gedung Olah Raga (GOR) Sultan Mahmud Syah, di Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Pada peresmian yang dilaksanakan pada Sabtu (7/5/2022) lalu itu, berkenaan dengan momen milad ke-28 tahun bupati yang meraih penghargaan Bupati Perempuan Termuda se-Indonesia dari MURI tersebut.


Bersempena hari miladnya itu, Bupati Rezita juga membuka secara resmi turnamen bola voli Bupati Cup I tahun 2022. Acara ini dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu Hendrizal, Forkopimda Inhu, Ketua LAMR Inhu, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Inhu Atan SP, beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Asisten, Staf Ahli Bupati, para camat, Kepala BUMN dan BUMD.

Dalam sambutannya, Bupati Inhu Rezita Meylani mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, jadikan Idul Fitri ini sebagai momen introspeksi diri dalam melaksanakan kewajiban dan kehidupan sehari-hari.


Bupati Inhu Rezita Meylani bersama Yopi Arianto SE.


“Hari ini kita meresmikan gedung olah raga Sultan Mahmud Syah Tipe B Pematang Reba, jadikan keberadaan GOR ini untuk meraih prestasi dibidang olah raga,” ungkap bupati.

Selain itu, katanya, ia juga membuka turnamen bola voli Bupati Cup I tahun 2022, yang akan diikuti oleh tim putra. Di mana kegiatan ini, katanya, sempat terhenti dengan adanya Covid-19 yang melanda berbagai daerah termasuk Kabupaten Inhu.

“Terpenting dari kegiatan ini bagaimana kita dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi di Kabupaten Inhu,” harapnya.

Ia mengharapkan, kepada KONI dan PBVSI dapat mencari atlet-atlet berbakat yang pada akhirnya dapat memperkuat Kabupaten Inhu dan mengharumkan nama Kabupaten Inhu diajang turnamen dan tingkat yang lebih tinggi.

‘’Kita harapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancer, serta kepada atlet dapat menjaga sportifitas sehingga akan lahir atlet-atlet yang yang berprestasi dan berakhlak baik,’’ harapnya. ***

 

Jual-Rumah

Baca Juga