Ramadan ke-18, Kapolsek Kempas Mardani Laksanakan Jumat Curhat dengan Kelompok Yasinan

  • Jumat, 29 Maret 2024 - 15:12 WIB


KLIKMX.COM, KEMPAS - Di momen bulan suci Ramadan ke-18 ini, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH bersama personelnya melaksanakan Jumat Curhat dengan ibu-ibu Kelompok Yasinan Dusun Gemilang 2, Desa Kulim Jaya, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jumat (29/3/2024).

Kegiatan itu digelar di Masjid An Nur Dusun Gemilang 2, Desa Kulim Jaya, Kecamatan Kempas. Pada kesempatan itu Kapolsek Kempas mengajak warga untuk memperbanyak amalan sunnah pada bulan suci Ramadan 1445 H dan selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kempas.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Danau Pulai Indah Aipda Ramadhan Putra, Bhabinkamtibmas Desa Kulim Jaya Bripka M Khoiri, Sekdes Kulim Jaya Syahrijal, Kaur Pemerintahan Yadi, Ketua RT Dusun Gemilang 2 Gahayul dan ibu-ibu Kelompok Yasinan Dusun Gemilang 2.


"Dengan adanya kehadiran Polri akan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat pada saat menjalankan ibadah puasa Ramadan, yang utamanya mari kita tingkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadan 1445 H ini,'' ungkap Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes kepada Pekanbaru MX, Jumat (29/3/2024).

Yakni, kata Kapolsek, dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Kemudian memperbanyak sedekah serta berbuat baik terhadap sesama.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas pada bulan suci Ramadan 1445 H / 2024 yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas," harap mantan Kapolsek Tambang Polres Kampar ini. MX


 



Baca Juga