Berbagi Sembako ke Dhuafa dan Lansia, Kapolsek Kempas: Mari Kita Tingkatkan Amal Ibadah di Ramadan

  • Jumat, 29 Maret 2024 - 17:07 WIB


KLIKMX.COM, KEMPAS - Jajaran Polsek Kempas terus melakukan upaya meningkatkan amat ibadah pada bulan suci Ramadan, salah satunya dengan cara berbagi paket sembako kepada kaum Dhuafa dan Lansia, Jumat (29/3/2024).

Jumat Barokah kali ini dilaksanakan di Dusun Gemilang 2, Desa Kulim Jaya, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Kegiatan sosial ini dipimpin langsung Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH dan diikuti sejumlah personel Polsek Kempas.


Bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan kepada kaum dhuafa dan lansia sebanyak lima orang itu yakni berisikan beras, gula pasir, minyak goreng, teh kotak, mie instan dan susu kaleng.


Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH mengatakan, Jumat Barokah berbagi sembako kepada kaum dhuafa dan lansia ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kempas di wilayah Kecamatan Kempas.

"Jumat Barokah berbagi sembako ini merupakan bentuk rasa syukur, sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri terhadap masyarakat, khususnya pada bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini,'' jelas AKP Mardani Tohenes kepada Pekanbaru MX, Jumat (29/3/2024).

Kapolsek mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada bulan suci Ramadan 1445 H di wilayah Kecamatan Kempas.


"Mari kita jadikan bulan suci Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT, serta memperbanyak amal ibadah," imbuh Kapolsek kelahiran Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi ini. MX

 

 



Baca Juga