Keroyok Pengunjung Kafe, Dua Remaja Kelompok Geng Motor Diringkus

  • Selasa, 22 November 2022 - 21:58 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -- Satreskrim Polresta Pekanbaru, mengamankan dua orang remaja R (17) dan M (19) yang diduga sebagai kelompok salah satu geng motor. Kedua remaja ini diamankan setelah melakukan aksi pengeroyokan di salah satu kafe di Jalan Arjuna.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan mengatakan, kedua remaja ini tergabung dalam geng motor yang diberi nama Asmara Kacau. 


"Mereka sambil berkendara atau konvoi motor. Kemudian melihat kelompok orang nongkrong, tidak suka dan melakukan penyerangan dengan menggunakan stik softball dan double stik kepada warga," kata Andrie Setiawan, Selasa (22/11/2022). 


Aksi pengeroyokan itu lanjut Kasat,  terjadi di salah satu kafe di Jalan Arjuna, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Sabtu (19/11/2022) kemarin. 

"Saat itu pelaku bersama rekan-rekannya melakukan pengeroyokan terhadap tiga orang pemuda yang ada di kafe tersebut," ucapnya.

Mereka datang sekitar kurang lebih 30 orang dengan menggunakan sepeda motor berboncengan, kemudian rombongan itu langsung menyerang korban dengan menggunakan double stik dan stik baseball yang mengakibatkan rasa sakit dan luka memar pada bagian lengan.


"Aksi ini mengakibatkan adanya tiga korban yang terluka akibat ulah geng motor tersebut," ulasnya. 

Masyarakat yang melihat aksi itu melaporkan kejadian itu ke Polresta Pekanbaru. Atas laporan tersebut Tim Resmob Jembalang langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan dua orang pelaku. 

"Dengan adanya kejadian ini diharapkan masyarakat agar bisa lebih waspada, jika terjadi lagi langsung laporkan ke pihak berwajib agar bisa langsung kita amankan, guna menciptakan rasa aman di tengah masyarakat," pungkasnya. ***



Baca Juga