Ketua Tim PKK Kabupaten Bengkalis Buka Bazar dan Pameran MTQ ke-44

  • Sabtu, 21 September 2019 - 08:05 WIB


KORANMX.COM, DURI – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni, Jumat, (20/9/2019) petang, membuka secara resmi kegiatan pameran dan bazar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Pameran dan bazar yang dipusatkan di depan Kantor Camat Mandau diikuti 11 Tim Penggerak PKK serta dari Bank Sampah Pematang Pudu Bersih dan stan khusus penjual buku-buku karya ustad H Abdul Somad.


Pembukaan pameran dan bazar  ditandai dengan pemotongan pita warna ping oleh Kasmarni bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan, Hj Akna Juita.


Ketika meninjau masing-masing stan, istri Bupati Amril Mukminin itu mengaku merasa bangga dengan berbagai materi yang dipamerkan dalam kegiatan pameran dan bazar MTQ tersebut.

Apalagi umumnya materi yang ditampilkan merupakan produk usaha kecil mikro dan menengah dari seluruh kecamatan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

“Alhamdulillah seluruh stan pameran dan bazar tampil dengan baik, kami berharap produk-produk seperti ini terus ditampilkan pada kegiatan serupa. Lebih-lebih pada MTQ Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar dalam waktu dekat”, ujar Kasmarni yang pernah menjabat Camat Pinggir ini.


Kegiatan pameran dan bazar MTQ ke-44 di Mandau tersebut dapat sambutan hangat dari warga Kecamatan Mandau. Khususnya warga Duri dan sekitarnya.

Selain Hj Akna Juita, ikut mendamping Kasmarni membuka bazar tersebut Camat Mandau Riki Rihardi dan istri yang juga Ketua TP PKK Kecamatan Mandau Dewi Asnidar. Keduanya mengenakan busana Melayu warna kuning terang.***



Baca Juga