Kegiatan APBD 2023 Selesai, Pemprov Riau Ucapkan Terima Kasih Pada Kejati

  • Selasa, 05 Desember 2023 - 11:18 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Memasuki akhir tahun 2023, pelaksanaan kegiatan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2023 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah selesai diselenggarakan. 

Untuk itu, Pemprov Riau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, khususnya kepada Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kajati Riau yang telah memberikan pendampingan kepada Pemprov Riau. 


"Pelaksanaan kegiatan APBD Tahun 2023 selesai. Untuk itu Pemerintah Provinsi Riau menyampakan terima kasih kepada Kejaksaan Tinggi Riau atas pendampingannya," ucap Kepala Biro (Karo) Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Alzuhra Dini Alinoni, Selasa (5/12/23). 


Alzuhra Dini Alinoni menerangkan, demi kemajuan pembangunan di Provinsi Riau, maka Pemprov Riau sempat meminta bantuan pendampingan dari Kejati Riau. Yakni dalam hal membantu Pemprov Riau melakukan pendampingan dalam penyusunan dan pelaksanaan kegiatan APBD Riau. 

"Banyak bantuan pendampingan dari Kejati untuk pembangunan Riau, mulai dari pendampingan pelaksanaan penanganan Covid-19 lalu, pendamping penanganan kebakaran hutan dan lahan serta pendampingan pengendalian inflasi, menyelamatkan aset milik pemerintah daerah dan lainnya," ungkapnya. 

Alzuhra Dini Alinoni mewakili Pemprov Riau menyampaikan ucapan terima kasih karena selama ini sudah banyak dibantu oleh jajaran Kejati Riau dalam pembangunan Provinsi Riau. 


Dia berharap kerja sama antara Pemprov dan Kejati Riau dapat terus berlanjut, sehingga Riau semakin maju dan sejahtera ke depannya dengan pembangunan yang ada di Riau. 

"Terima kasih atas pendampingan dari Kejati, khususnya Asdatun Kejati Riau. Kami berharap kerja sama ini dapat berlanjut pada tahun berikutnya," pungkasnya.rls

 



Baca Juga