Razman Nasution Tunjuk Jempol ke Bawah: Hotman Paris Sudah Kalah

  • Selasa, 28 Juni 2022 - 12:10 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Pengacara Razman Arif Nasution kembali menyerang  koleganya yang akhir-akhir ini sedang berseteru sengit dengannya, Hotman Paris Utapea. Serangan disampaikan melalui tayangan video di akun media sosialnya, Selasa (28/6/2022).

Di video itu Razman yang biasa menyebut sebagai Doktor RAN menyebutkan sedang berada di pesawat rute Pekanbaru - Medan. Dia ke Medan untuk mendampingi klien yang memiliki jadwal sidang hari Kamis. Selain kepentingan klien, dia juga ke Polda Sumatera Utara dalam kaitan laporannya tentang pencemaran nama baik kepada sejumlah orang.


Dalam lanjutan video Razman kemudian menyerang Hotman Paris. Bahkan dia menyebut bahwa informasi yang disampaikannya itu sebagai breaking news.


"Breaking news... breaking news... breaking news... Saya mau sampaikan informasi, katanya, ini katanya, mudah-mudahan ini benar. Sudah ada perdamaian antara Iqlima Kim dengan Hotman Paris Hutapea. Kalau itu terjadi, maka jawaban untuk Hotman, kau sudah kalah melawan Doktor RAN. Karena kau begitu semangat menggebu-gebu melaporkan kasus ini. Kalau sudah sampai ada perdamaian, Kim kemudian tidak meneruskan laporannya yang sudah ada, apa yang dia sampaikan di depan media, Bareskrim dan ke Polda Metro. Artinya kau sudah KO, sudah tiarap melawan Doktor RAN. Coba kau lanjutkan terus perkaranya. Dan kalau kau sudah selesai dengan dia, selesai dengan saya. Karena kasusnya ada dengan Kim, jangan kau giring-giring, ga jalan," katanya sambil mengacungkan jempol ke bawah.

Perseteruan Razman dengan Hotman Paris memanas ketika Iqlima Kim yang merupakan mantan asisten pribadi Hotman melaporkan masalah pelecehan seksual. Sebagai terlapor adalah Hotman. Iqlima sempat meminta Razman sebagai pengacaranya, yang belakangan Iqlima mengganti pengacaranya ke orang lain.

Hotman kemudian menyebut bahwa pokok perkara pelecehan seksual bukan berasal dari Iqlima, tetapi dari Razman. Hal ini diduga Hotman karena menurutnya Razman menaruh dendam kepada Hotman atas kasus lain. Atas persoalan dengan Iqlima, Hotman kemudian membuat laporan balik pencemaran nama baik kepada Iqlima dan Razman.


Dalam video berdurasi 7 menit 55 detik itu, Razman juga menyinggung tentang penutupan seluruh outlewt Holywings grup di Jakarta. Seperti diketahui, Hotman merupakan salah satu pemegang saham Holywings yang sedang tersandung kasus bernuansa SARA.

Sebelumnya tiga hari yang lalu lewat akun media sosialnya, Hotman Paris menyerang Razman. "Kenapa kau tidak menjawab pernyataan Iqlima Kim yang dalam minggu ini sudah berkali-kali mengatakan tidak ada pelecehan seksual yang dilakukan Hotman Paris. Kata Iqlima Kim, Razman yang katanya yang menyimpulkan. Buktikan Iqlima Kim itu benar atau salah. Kalau kau punya harga diri, buktikan. Jangan diam saja. Saya tahu kamu itu dendam dengan Hotman Paris. Kamu curiga klienmu dr Richard Lee direbut oleh Hotman setelah kau dipecat sebagai pengacaranya. Saya sudah berkali-kali menyebut saya tidak merebut. Dr Richard adalah teman, bukan klien saya. Saya hendak membeli saham skin carenya," ujar Hotman.

Hotman melanjutkan, "Kalau kau punya harga diri jawab pernyataan Iqlima Kim bahwa tidak ada pelecehan seksual. Buktikan itu tidak benar. Dan siap-siap akan dipanggil penyidik Mabes Polri atas laporan Hotman Paris. Emang kau itu siapa sih marah-marah aja kayak jagoan saja. Nih ama lo..." Hotman mengatakan itu sambil mengacungkan jari kelingkingnya.(***)



Baca Juga